Mengapa Setiap Pengguna BitGold Perlu Upload Identitas Asli ?

BitGold Inc mempertahankan bank-grade Know Your Customer ("KYC") dan kebijakan Anti-Money Laundering ("AML") alias anti-pencucian uang. Sehingga setiap pemegang rekening diperlukan untuk meng-upload ID yang dikeluarkan pemerintah mereka dan pergi melalui proses on-boarding yang mencakup pemeriksaan latar belakang dan verifikasi ponsel. Mereka menerapkan kebijakan ini tidak utuk menghalangi siapa pun dari layanan, akan tetapi untuk memperkuat integritas perusahaan mereka untuk semua pemangku kepentingan.

 
BitGold adalah platform internasional yang tersedia di sebagian besar negara di seluruh dunia. Untuk melindungi pengguna, BitGold secara ketat mematuhi Financial Action Task Force (FATF) yaitu standar satuan tugas tindakan keuangan . FATF adalah standar global yang dilakukan oleh negara terbesar dan paling berpengaruh dengan Perserikatan Bangsa-bangsa, International Monetary Fund, dan Bank Dunia sebagai pengamat.

Apa artinya ini untuk pengguna BitGold? 
Dalam yurisdiksi tertentu (wilayah/daerah tempat berlakunya sebuah undang-undang yang berdasarkan hukum), BitGold mungkin diperlukan untuk mengikuti lebih lanjut protokol, dan/atau peringatan keamanan untuk menjamin perlindungan dan kepatuhan terhadap pencucian uang (AML) dan memerangi standar pembiayaan dari terorisme (APU) yang ditetapkan oleh FATF.

BitGold telah menggunakan enkripsi kelas militer (RSA 4096 dan AES 256) untuk mengamankan account Anda dan informasi pribadi.
 
Itulah informasi yang kami dapat dari BitGold yang intinya Setiap pemegang rekening BitGold diperlukan untuk meng-upload ID yang dikeluarkan pemerintah mereka alias KTP. Ini adalah kebijakan dari BitGold-Inc sebagai tindakan pengamanan untuk memastikan perlindungan ( bahwa Identitas Anda Asli ) dan pemenuhan Anti Pencucian Uang. Semoga Bermanfaat.

1 Response to "Mengapa Setiap Pengguna BitGold Perlu Upload Identitas Asli ?"

  1. Bitcoin is a form of digital currency, created and held electronically. No one controls it. Bitcoins aren’t printed, like dollars or euros - they’re produced by people, and increasingly businesses, running computers all around the world, using software that solves mathematical problems. It’s the first example of a growing category of money known as cryptocurrency... ty admin

    ReplyDelete