Cara Meminta GoldMoney MasterCard Prabayar di BitGold

Bagi pengguna Bitgold kini sudah bisa mendapatkan GoldMoney MasterCard Prabayar secara gratis. Permintaan GoldMoney MasterCard Prabayar tersedia  untuk pelanggan dengan setidaknya memiliki 1 gram emas dalam rekening mereka dan Pelanggan harus memiliki rekening Personal diverifikasi. GoldMoney MasterCard Prabayar aman dan eksklusif terhubung ke saldo vault BitGold Account untuk manajemen pemuatan dan transaksi. Mata uang yang tersedia baru USD, EUR dan GBP. GoldMoney Prepaid MasterCard dikeluarkan dari BitGold platform tidak terhubung ke pemegang GoldMoney. Untuk proses pengiriman kartu Anda akan dikirim kira-kira 10-15 hari kerja untuk tiba ke alamat rumah anda, setelah permintaan GoldMoney prabayar MasterCard Anda telah disetujui.


Dengan GoldMoney MasterCard Prabayar tentu dapat memudahkan anda melakukan pembayaran saat melakukan pembelian secara online, dan mengambil uang tunai di ATMCara Menggunakan GoldMoney MasterCard Prabyar sama seperti anda menggunakan kartu kredit atau kartu debit. Babatan atau sisipkan kartu pada titik penjualan, masukkan rincian kartu Anda saat melakukan pembelian secara online, dan mengambil uang tunai di ATM. Sebagian besar ATM akan meminta Anda untuk memilih 'debit' meskipun beberapa akan meminta Anda untuk memilih 'kartu kredit' saat memproses pembelian Anda. Selain itu, anda juga dapat mengambil uang tunai dari GoldMoney MasterCard prabayar  anda di ATM apapun yang mempuyai logo MasterCard, Maestro, Cirrus, atau menggunakan GoldMoney Prepaid MasterCard dan PIN

Apakah saya akan mendapatkan tagihan bulanan?
Anda tidak ada tagihan bulanan yang terkait dengan kartu prabayar Anda seperti yang Anda akan pernah 'berutang' dengan akun Anda. Ada tidak ada kredit yang diberikan. Anda akan dapat melihat semua transaksi Anda secara online pada dashboard Anda kartu Portal di icwd.cardportal.com dan Anda akan dapat melihat saldo kartu prabayar pada laman Ikhtisar akun BitGold.
 
Namun, sayangnya untuk negara Indonesia MasterCard GoldMoney Prabayar untuk saat ini tidak tersedia. Namun sesuai berjalannya waktu dan berkembangnya BitGold kemungkinan Indonesia juga akan tersedia untuk MasterCard GoldMoney Prabayar. Selain Indonesia masih ada juga negara-negara dimana MasterCard GoldMoney Prabayar saat ini tidak tersedia.
 
Berikut adalah Negara-negara di mana MasterCard GoldMoney Prabayar saat ini tidak tersedia:

Afghanistan, Albania, Aljazair, Republik Afrika Tengah, Kuba, Côte d'Ivoire, Republik Dominika, Ekuador, Guyana, India, Indonesia, Iran, Irak, Laos, Nigeria, Korea Utara, Panama, Papua Nugini, Sudan, Syria, Republik Demokratik Kongo, Uganda, Yaman, Zimbabwe.

0 Response to "Cara Meminta GoldMoney MasterCard Prabayar di BitGold"

Post a Comment