Selain di BitGold, Kini Anda Dapat Membeli Emas dengan Bitcoin di Coincircles.com

Banyak yang mengatakan bahwa sarana investasi yang paling bagus adalah emas, namun secara online, masih belum begitu banyak perusahaan yang terbukti terpercaya dalam menawarkan jasa pembelian dan penyimpanan emas dengan Bitcoin. Sepengetahuan kami baru ada satu perusahaan terpercaya yang berkantor di amerika yaitu BitGold, yang sudah berdiri sejak tahun 2015. Namun sayangnya di BitGold sampai saat ini masih belum dapat mengirim dan menarik dana secara instan dari tempat penyimpanan emas/silver di BitGold ke dompet Bitcoin Anda. Hanya bisa membeli dan menyimpannya di rekening aman BitGold dan penarikannya bisa ke rekening bank lokal. Bagi Anda yang selama ini berharap untuk menukarkan Bitcoin Anda menjadi emas atau perak dengan tempat penyimpanan yang aman, Anda dapat menemukan solusinya di Coincircles.com!


Quantified Assets, sebuah perusahaan teknologi finansial di Singapura, merupakan perusahaan pertama di Asia yang berhasil menyediakan layanan pembayaran tagihan dengan Bitcoin. Mereka juga merupakan perusahaan pertama di dunia yang mendirikan mesin ATM khusus dimana para pembeli dapat membeli emas dengan Bitcoin.

Baca Juga: Melalui Bitcoin.de Kini Anda Dapat Membeli Berlian Dengan Bitcoin

Berdiri di Singapura sejak tahun 2014, Coincircles.com merupakan sebuah perusahaan yang tidak hanya beroperasi sebagai bursa Bitcoin saja, namun juga tempat dimana Anda dapat membayar berbagai macam tagihan seperti listrik atau air, serta tempat dimana Anda bisa menukarkan Bitcoin menjadi emas atau perak, dan sebaliknya. Cara membelinya sangat mudah, Anda cukup mendaftarkan diri Anda secara online, memasukkan berapa jumlah batangan atau koin emas/perak yang ingin Anda beli (mulai dari 1 ons perak sampai 1 kg batang emas), dan kemudian lakukan pembayaran dengan Bitcoin Anda. Semudah itu saja dan Anda sudah mendapatkan emas yang disimpan secara aman di Singapura! Anda juga bisa sewaktu-waktu menjual logam mulia ini ke Bitcoin dan mengambil Bitcoin tanpa perlu memiliki rekening bank.

Layanan ini lebih baik dari layanan perbankan tradisional karena:

1. Logam mulia memiliki nilai yang bertahan jauh lebih stabil dibandingkan mata uang negara manapun dalam periode yang lama.
2. Pembelian dan penjualan emas/perak dengan Bitcoin berjalan secara instan, dan transaksi tidak dapat dibatalkan oleh pihak ketiga seperti bank atau perusahaan sistem pembayaran manapun.
3. Anda dapat mengirim dan menarik dana secara instan dari tempat penyimpanan emas/silver Anda ke dompet Bitcoin Anda, tidak peduli di negara mana Anda berada.
4. coincircles. com tidak menyimpan Bitcoin yang Anda kirimkan di dompet atau akun mereka, sehingga Bitcoin Anda tidak akan menghilang dari akun yang Anda miliki.
5. Logam mulia yang benar-benar ada secara fisik ini tidak akan bisa dicuri oleh para hacker;
6. Uang Anda tidak akan hilang meskipun perusahaan mereka berhenti beroperasi karena hanya Anda yang memiliki kunci ke logam mulia yang Anda punya di brankas Anda di Singapura.
7. Anda dapat mengambil logam mulia dari brankas dan memindahkannya ke rumah Anda bila mau.
8. Anda mendapatkan bukti dokumentasi berupa surat kepemilikan dan foto logam mulia yang Anda miliki di brankas Anda.

Berhubung Coincirles.com bermarkas di Singapura, mereka memiliki poin-poin lebih dibandingkan perusahaan lain seperti:

- Teregulasi secara jelas terkait perdagangan Bitcoin yang dilakukans.
- Memiliki kualitas logam mulia yang lebih baik dan penyimpanan emas yang lebih aman dibandingkan negara lain berhubung Singapura adalah pusat perdagangan logam mulia.
- Memiliki tingkat kemanan yang lebih tinggi melihat Singapura adalah negara yang stabil dengan tingkat kriminal yang rendah.

Demi keamanan dan kerahasiaan pengguna, Coincircles.com juga tersedia dalam jaringan TOR yang dapat Anda akses disini: http://6axcig5jgptnkaj2.onion

Sumber: bitcoin.co.id

0 Response to "Selain di BitGold, Kini Anda Dapat Membeli Emas dengan Bitcoin di Coincircles.com"

Post a Comment