Bursa Pertukaran Bitcoin CEX.IO Resmi Buka Perdagangan Koin Ethereum

Bursa pertukaran Bitcoin CEX.IO telah meluncurkan market bagi perdagangan koin ether, mata uang yang digunakan oleh platform desentralisasi Ethereum yang berjalan di kontrak cerdas. pengguna CEX.IO sekarang dapat membeli dan menjual ETH ke Bitcoin dan US Dolar.

13 April 2016, – CEX.IO telah memperluas jangkauan mata uang digital yang akan diperdagangkan di bursa pertukaran tersebut yaitu ETH/BTC dan ETH/USD. CEX.IO dikenal sangat user-friendly dalam kemudahannya membeli cryptocurrency menggunakan kartu pembayaran, CEX.IO tidak hanya memfasilitasi kegiatan perdagangan koin Ether menggunakan Bitcoin, tetapi juga dengan menggunakan Visa atau MasterCard.


“Ethereum merupakan koin yang unik dan salah satu proyek yang paling menjanjikan dalam industri blockchain,” Oleksandr Lutskevich, CEO dan Co-Founder dari CEX.IO. “Pasar Ethereum masih dalam tahap perkembangan, dan kami menemukan faktor penting dalam mendukung inovasi dan meluncurkan market perdagangan Ether di CEX.IO.”

Pada saat penulisan, kapitalisasi pasar ETH berada di posisi kedua setelah Bitcoin, dan lebih dari $ 600.000.000 telah diperdagangkan. Harga ETH di pasaran rata-rata berkisar antara $ 8.

Eter sangat penting bagi para pengembang yang ingin membangun aplikasi menggunakan blockchain Ethereum, serta untuk pengguna yang bertujuan untuk mengakses dan berinteraksi dengan kontrak cerdas.

Tentang CEX.IO:

CEX.IO adalah bursa pertukaran Bitcoin yang berbasis di Inggris didirikan pada tahun 2013. CEX.IO mengklaim akan memberikan pengalaman terbaik dalam melakukan pembelian Bitcoin yang menggunakan kartu kredit dan kartu debit. Pernyataan ini didasarkan pada kondisi ideal dari pertukaran tersebut untuk memproses transaksi dengan cepat dan sukses menggunakan kartu pembayaran, berbagai kartu pembayaran bisa diterima di CEX.IO, dan berbagai masukan positif dari para pengguna. CEX.IO menyediakan layanan yang stabil dan didukung oleh cold storage cryptocurrency, kelayakan finansial, dan kepatuhan hukum.

Untuk mempelajari lebih lanjut silahkan ke: https://cex.io/

0 Response to "Bursa Pertukaran Bitcoin CEX.IO Resmi Buka Perdagangan Koin Ethereum "

Post a Comment