Memberi Seseorang Hadiah Emas dan Dapatkan Kembali 10% Emas Gratis ke Rekening BitGold Anda

Promosi terbaru, Jika paka musim liburan ini anda mengirim seseorang Hadiah Emas, BitGold akan kembali memberikan bonus 10% ke rekening BitGold Anda! Menurut BitGold, Imbalan dan cash back untuk belanja liburan anda bagus, tapi emas lebih baik!
 

Seperti yang telah disampaikan oleh pihak BitGold, Musim liburan ini mereka sangat gembira untuk mengungkap sebuah alat baru untuk semua pengguna pada platform BitGold, alat untuk memberikan Hadiah abadi Emas. Sebagai pengguna BitGold, tentu Anda sudah memahami manfaat dari memiliki emas untuk pelestarian kekayaan dan tabungan, dan sekarang uang Anda dapat menghabiskan mana saja di dunia. Mereka ingin membantu Anda berbagi pengetahuan ini dengan orang-orang yang Anda sayangi, itulah sebabnya mengapa musim liburan ini ketika Anda mengundang seseorang untuk mendaftar dengan mengirimkan #GiftOfGold mereka ingin memberikan hadiah kecil kembali kepada Anda!

Promo ini berlaku sampai 8 Januari, untuk setiap #GiftOfGold Anda kirim melalui BitGold kepada keluarga dan teman-teman kami akan memberikan 10% dari hadiah yang kembali ke account BitGold Anda ketika mereka mendaftar account baru untuk menerimanya. *

Untuk memulai cukup login ke akun BitGold Anda dan klik Hadiah dari ikon Emas di sudut kanan atas Dashboard Anda di samping ikon pemberitahuan emas Anda. 


Mulai berikan sebuah hadiah abadi musim liburan ini dan Dapatkan Kembali 10% Emas Gratis ke Rekening BitGold Anda. Bagi anda yang memiliki Saldo Emas di Akun Rekening BitGold, Anda bisa memberikan Hadiah emas ke kami, agar anda mendapatkan kembali bonus emas 10% ke rekening BitGold Anda.

0 Response to "Memberi Seseorang Hadiah Emas dan Dapatkan Kembali 10% Emas Gratis ke Rekening BitGold Anda"

Post a Comment