Fitur Permintaan Pembayaran Emas pada Platform BitGold Telah Resmi Diluncurkan

Akhirnya pada akhir tahun 2015 BitGold telah resmi meluncurkan salah satu fitur baru favorit untuk platform BitGold! Fitur tersebut berupa Alat Permintaan pembayaran Emas dan sekarang telah tersedia. Fungsi dari fitur ini adalah memungkinkan pengguna untuk mendapatkan emas ke jaringan dengan mengirimkan permintaan pembayaran untuk waktu mereka, tenaga kerja, barang atau jasa. Jaringan BitGold telah melihat jutaan pembayaran yang aman bergerak antara pengguna, fitur baru ini sekarang membuat lebih mudah untuk mengelola pembayaran yang aman Anda.

Mungkin Anda membagi-tagihan untuk malam di kota, mengorganisir pengumpulan dana atau acara amal, atau mengumpulkan pembayaran kecil online dari seluruh dunia; Anda sekarang dapat mengambil keluar asing devisa. Kami percaya bahwa mentransfer nilai secara online harus mudah, cepat, dan aman.

BitGold memungkinkan Anda untuk mengirim permintaan pembayaran kepada orang lain, di mana saja di dunia - dengan atau tanpa account BitGold, dengan pembayaran yang dihasilkan menetap di emas untuk akun kubah pribadi Anda. Pada BitGold, kami pikir ini adalah salah satu fitur yang paling memberdayakan kita telah diluncurkan untuk saat ini, sebagai pembayaran diterima dapat melompat dengan aman di lemari besi global pilihan Anda, bahkan di luar negeri 2 lokal tempat tinggal Anda. Seseorang yang bekerja di Yunani dan berpisah dengan layanan mereka dapat mendapatkan emas di Kanada, London, Zurich atau di tempat lain. Alat ini dapat membantu pemegang rekening BitGold mencapai mobilitas ke atas yang mungkin akan terhambat oleh isu-isu lokal yang eksogen untuk perjalanan pribadi dan nilai sendiri kreasi Anda.

Cukup login ke Anda BitGold Dashboard dan pilih tab Permintaan Pembayaran (Request Payment) untuk memulai. Ini adalah semudah memasukkan nama kontak, alamat email atau nomor ponsel dan jumlah yang Anda minta.


Setelah Anda telah mengirimkan Permintaan Pembayaran penerima akan menerima email yang akan meminta mereka untuk membuka rekening BitGold mereka, jika mereka belum melakukannya, mendanai rekening mereka dan menyelesaikan permintaan pembayaran. Untuk petunjuk langkah-demi-langkah pada aliran Pembayaran Permintaan Emas klik disini.

0 Response to "Fitur Permintaan Pembayaran Emas pada Platform BitGold Telah Resmi Diluncurkan"

Post a Comment