BitGold Tingkatkan Bonus Emas Lebih Pada Program Referral Golden Heart ™

Perlu diketahui, Program Referral Golden Heart ™ ini sebenarnya sudah lama diadakan oleh BitGold sejak sebulan setelah launching. Tapi sayangnya hanya untuk wilayah negara tertentu yang tersedia. Hingga saat ini pun program referral tersebut belum tersedia untuk pengguna di wilayah  Indonesia. Tidak tahu apa masalahnya, kami sendiri belum tahu, karena di negara sebelah pun sudah tersedia dari dulu. Apa mungkin Indonesia belum termasuk negara maju, sehingga BitGold tidak mengadakan program referral Golden Heart ™ untuk wilayah negara Indonesia. Tapi harapan kami agar BitGold juga memberikan program referral tersebut kepada kita. Sehingga kita bisa menggunakan BitGold dan lebih mudah mendapatkan emas gratis dengan cara mengundang atau berbagi link refferal Golden Heart ™ di media sosial atau sama, ke teman maupun keluarga.

Seperti informasi yang telah kami dapat, pada hari ini BitGold telah memperbarui Program referral Golden Heart ™ dengan bonus lebih besar daripada sebelumnya. Mereka telah sepenuhnya merancang Program referral Golden Heart ™ untuk membalas Anda dengan lebih banyak emas gratis! Mereka juga tidak hanya akan menghargai Anda untuk setiap refferal yang sukses, hal itu juga dapat mempersingkat waktu penyelesaian bonus untuk sesedikit nol hari dan meningkatkan potensi penghasilan Anda sebanyak 200%.

Mulai hari ini, algoritma kepemilikan BitGold akan menganalisis dan peringkat kualitas arahan Anda telah dirujuk ke platform BitGold. Sementara metodologi yang tepat adalah rahasia, BitGold telah mengungkapkan bahwa algoritma akan berfokus pada kualitas daripada kuantitas pengguna Anda disebut. Keterlibatan tinggi akan menyebabkan nilai kualitas yang lebih tinggi sementara persentase yang tinggi dari pengguna ditangguhkan disebut akan menyebabkan skor kualitas yang lebih rendah.


Setiap 30 hari platform BitGold akan menganalisis arahan setiap pengguna yang telah dibawa ke BitGold. Berdasarkan jumlah referral pengguna telah dibuat, kegiatan keterlibatan pengguna disebut ', dan partisipasi mereka pada platform, skor 1-5 akan diterapkan pada profilnya. Program berjenjang ini tidak hanya akan menghargai pengguna untuk setiap referral yang sukses, hal itu juga dapat mempersingkat waktu penyelesaian bonus dan meningkatkan potensi penghasilan. Arahan lebih sukses, semakin tinggi skor. Skor Anda dapat tumbuh setiap bulan berdasarkan aktivitas mereka yang Anda lihat!

Setiap skor kualitas (05/01) akan mengalami tingkatan manfaat dan imbalan.

✮ = Tingkat
Bonus sekarang * dengan Pending Periode 60 hari
✮✮ = Tingkat
Bonus sekarang * dengan Pending Periode 50 hari
✮✮✮ = Tingkat
Bonus sekarang * dengan Pending Periode 30 hari
✮✮✮✮ = 1.5x
Tingkat Bonus sekarang * dengan Pending Periode 30 hari
✮✮✮✮✮ = 2.0x
Tingkat Bonus sekarang * dengan penyelesaian instan - Tidak Periode Tertunda

Tidak ada batasan untuk jumlah orang yang Anda dapat mengundang dan mendapatkan jumlah emas gratis. Sehingga anda bisa mengundang seluruh teman anada dan bisa mendapatkan Emas gratis lebih banyak dengan cara mengambil keuntungan penuh dari program referral BitGold Golden Heart ™ yaitu dengan menyebarkan berita dengan link unik anda di Facebook, Twitter, Linkedin, dan SMS. Masuk ke Dashboard BitGold Anda dan klik
ikon Golden Heart  di kanan atas untuk memulai!

Harap dicatat bahwa negara-negara yang berbeda memiliki promosi yang berbeda berjalan pada waktu yang berbeda.

0 Response to "BitGold Tingkatkan Bonus Emas Lebih Pada Program Referral Golden Heart ™ "

Post a Comment