Fitur Baru: BitGold Automatic Redemption

Seiring perkembangannya BitGold, terus melangkah memajukan misi memberdayakan dunia dengan tabungan emas dan pembayaran. Bulan lalu mereka  mengumumkan peluncuran kami "Emas yang Tumbuh" berulang rencana tabungan dan Pembayaran otomatis. Dan pada hari ini kami BitGold mengumumkan fitur baru yang sangat penting yaitu: Automatic Redemption Plans (Rencana Penebusan otomatis). BitGold Rencana Penebusan otomatis melindungi Anda dari perubahan harga emas dengan emas yang masuk langsung ke mata uang penebusan yang Anda inginkan. Setelah rencana telah ditetapkan, pembayaran emas yang Anda terima akan secara otomatis ditebus untuk Anda Rekening Bank yang dipilih atau Kartu Prabayar.

Dengan tambahan ini, platform BitGold sekarang lebih mudah dan efektif kekuatan transaksi antara dua mata uang menetap mengurangi biaya untuk sesedikit 1% dengan transaksi sekecil 0,01 gram. Anda sekarang dapat dibayar dari orang lain mana pun di dunia. Pengirim dapat mendanai pembayaran mereka menggunakan metode pembayaran tradisional (MasterCard, Visa, Interac, Bank Wire, China UnionPay, dll.). Dan dengan otomatis Pencairan, Anda dapat memastikan bahwa nilai pembayaran yang diterima akan segera dikonversi ke mata uang lokal yang Anda inginkan dan ditebus kembali ke tujuan yang Anda inginkan.


Untuk memulai
Automatic Redemption Plans (rencana Penebusan otomatis) hanya menentukan persentase (0-100%) dari pembayaran emas yang masuk secara otomatis ditebus, dan tujuan penebusan (rekening bank terkait atau kartu prabayar). 

Jika Anda belum terkait Rekening Bank Anda, Anda dapat melakukannya melalui pengaturan Rekening Bank Anda.  Baca Berikut: Cara Menambahkan Rekening Bank ke Akun BitGold

0 Response to "Fitur Baru: BitGold Automatic Redemption"

Post a Comment