Fitur Baru: BitGold Sekarang Tersedia 2-Factor Authentication

BitGold dibangun dari Vault up. Dengan dasar yang dibangun pada keamanan dan transparansi, setiap fitur dan layanan dirancang dengan tingkat integritas tertinggi. BitGold terus memberikan pada misi dengan setiap inovasi baru dan fitur. Kemarin BitGold Telah mengumumkan bahwa pengguna BitGold sekarang memiliki pilihan untuk menerapkan fitur keamanan tinggi yang disebut 2-Factor Authentication atau "2FA." 2FA kemajuan pertanyaan perlindungan identitas online masa lalu 'apa yang Anda ketahui,' seperti password, untuk 'apa yang Anda miliki,' ponsel diverifikasi dan intuitif, tanda aman. 2-Factor Authentication adalah opt-in fitur tersedia untuk semua pengguna pada platform. Hal ini dapat diakses melalui Pengaturan pengguna di sudut kanan atas Dashboard BitGold. Pengguna dapat menyesuaikan pengaturan 2FA mereka untuk memerlukan teks kode pesan untuk verifikasi tambahan di Akun Login, Pembayaran dan Pencairan atau keduanya. 


Baca Juga: BitGold Memberi Hadiah Emas bagi Pengguna yang Ulang Tahun

Dengan begitu sekarang Anda dapat lebih meningkatkan keamanan pada akun BitGold Anda dengan menyiapkan Dua Faktor Otentikasi! Ini adalah lapisan tambahan opsional keamanan pada account Anda yang mengirimkan kode atau "One Time Password" untuk ponsel Anda ketika memulai tindakan tertentu pada account Anda. Anda dapat memilih untuk menerima kode verifikasi baik ketika Anda login ke akun BitGold Anda atau ketika Anda melakukan pembayaran atau penarikan/pencairan dana, atau Anda dapat meminta otentikasi untuk kedua tindakan tersebut!

Setelah diatur, platform akan memicu kode unik untuk dikirim melalui SMS ke ponsel Anda diverifikasi yang harus dimasukkan ke platform sebelum login atau transaksi pembayaran dan pencairan dana dapat berhasil diselesaikan. 



Kode unik tersebut berupa Kode 7 digit akan dikirim melalui SMS ke nomor telepon selular yang terdaftar pada profil BitGold Anda yang Anda masukkan pada saat pendaftaran. Jika Anda memiliki aplikasi Authy diinstal pada smartphone Anda dan dipasangkan dengan nomor telepon yang sama, maka secara otomatis akan dikonfigurasi untuk menerima kode sana bukannya melalui SMS.

0 Response to "Fitur Baru: BitGold Sekarang Tersedia 2-Factor Authentication"

Post a Comment