3 Fitur Baru di Dalam Platform BitGold Telah Diluncurkan

Seiring berkembangnya BitGold telah menghadirkan fitur-fitur terbarunya. Mereka selalu meningkatkan platform BitGold guna memberikan nilai lebih kepada penggunanya sehari-hari. Hari ini mereka telah mengumumkan bahwa tiga fitur inti telah ditambahkan ke platform BitGold. Fitur apa saja yang telah ditambahkan, diantaranya adalah sebagai berikut.

1) P
engguna BitGold sekarang memiliki lebih banyak pilihan ketika datang ke penebusan logam fisik. Semua kepemilikan pada platform BitGold didukung dengan sepenuhnya-dialokasikan, sepenuhnya diasuransikan, dan emas ditebus. Sekarang, selain penebusan 10g BitGold kubus, kepemilikan juga dapat ditebus menjadi koin tradisional dicetak, emas atau perak, dan dikirimkan langsung ke alamat/ depan pintu rumah Anda.

2) BitGold membuka pendaftaran beta akun untuk bisnis dan
rekening pedagang. Anda sekarang dapat pra-mendaftar untuk akun bisnis Anda dan menjadi orang yang pertama untuk memiliki akses setelah mereka akan meluncurkan secara penuh dalam beberapa minggu mendatang.

3) Mereka telah resmi meluncurkan fitur akun BitGold Pribadi Verified, menambahkan keamanan tambahan untuk transaksi dan membuat verifikasi identifikasi yang lebih mulus sebagai alat pembayaran baru dan fitur yang ditambahkan ke jaringan.

Pilihan Penebusan Emas dan Perak
Lebih Banyak
Popularitas kubus 10g BitGold kami telah menginspirasi kami untuk menambah lebih banyak produk untuk pencairan fisik, termasuk perak dan Koin Sovereign.

Ini merupakan penambahan besar untuk platform BitGold melalui kemitraan mereka dengan Dillon Gage, salah satu grosir berharga perusahaan perdagangan logam internasional terbesar di dunia. kemitraannya akan bergabung dipercaya produk logam mulia mereka dan kemampuan pemenuhan dengan platform BitGold Anda gunakan sehari-hari.

Setelah login ke Anda BitGold Dashboard, pilih opsi Emas penebusan fisik untuk melihat seluruh katalog kami.

The BitGold 10g GoldCubes tidak ke mana-mana - mereka hanya akan berbagi sorotan dengan beberapa orang lain seperti: 

  • Emas & Perak Canadian Maple Leaf
  • Emas American Eagle
  • Emas Austria Philharmonic
  • Emas Australia Kangaroo
  • Emas Krugerrand Afrika Selatan
  • Emas Cina Panda
BitGold untuk Bisnis

Jika Anda memiliki sebuah bisnis, dari berbagai ukuran, Anda akan ingin menambahkan atau meng-upgrade ke akun BitGold Bisnis. Daftar sekarang untuk akun bisnis private beta. Account BitGold Bisnis menawarkan pengguna kesempatan untuk menerapkan semua manfaat dari emas untuk bisnis mereka.



Akun bisnis menawarkan semua fungsi yang sama dengan akun Personal BitGold, termasuk Prabayar MasterCard dan bebas penyimpanan emas emas yang didukung di mana saja di dunia, tetapi juga datang dengan penambahan faktur bermerek dan alat-alat e-commerce merchant. Faktur, penggajian, menerima emas sebagai pembayaran untuk barang dan jasa yang dijual di mana saja di dunia, dan buku besar transaksi akuntansi pajak, rekening BitGold Bisnis telah Anda tertutup!

BitGold Pribadi Verified Account

Dengan peluncuran Verified Account Personal BitGold, pengguna kini dapat mengambil account pribadi mereka ke tingkat berikutnya. Setelah akun Anda telah diverifikasi, Anda akan diberikan meningkat batas saldo rekening, tim sukses pelanggan berdedikasi dan akses ke MasterCard Prabayar terkait dengan akun emas Anda.

Setelah Anda login ke Dashboard Anda, Anda dapat mengklik nama Anda pada sudut kanan atas dan klik "Verifikasi Account" untuk memulai.


Dengan begitu Anda dapat menikmati manfaat dan fitur baru tersebut. Jika Anda belum mengklaim pegangan Anda untuk Komunitas BitGold silahkan melakukannya sekarang dan bergabung dalam pada percakapan tentang apa yang pengguna lain BitGold katakan tentang pembaruan, emas, dan banyak lagi.

0 Response to "3 Fitur Baru di Dalam Platform BitGold Telah Diluncurkan"

Post a Comment