BitGold Update Program Refferal Golden Heart untuk Meningkatkan Bonus Anda

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnnya sejak awal meluncur Platform BitGold. Mereka telah merancang Golden Heart Referral Program™ BitGold untuk membalas Anda dengan emas gratis untuk berbagi pengalaman. Seperti halnya berbagi cerita mengenai apa itu BitGold dan apa fungsi dari Platform BitGold dengan merujuk teman-teman atau keluarga di sekitar anda. Karena mereka tahu bahwa tidak ada yang dapat menceritakan kisah BitGold lebih baik dari pengguna mereka.


Namun kali ini sedikit berbeda jika dulu sebelum launching, anda dapat menemui icon Golden Heart untuk menemukan link refferal unik anda. Namun kali ini, setelah Anda memiliki 1 gram emas menetap di lemari besi Anda, Anda baru dapat mengklik icon Golden Heart™ di sudut kanan atas Dashboard Anda untuk menemukan link referral unik Anda. Anda dapat berbagi link Anda dengan teman dan keluarga melalui SMS atau media sosial. Setelah referral Anda berhasil menyelesaikan proses sign-up, jika mereka melakukan deposit pertama 1 gram emas atau lebih dalam 48 jam setelah mendaftar, Anda akan menerima bonus sesuai dengan tingkat bintang Anda! 


Setiap 30 hari platform BitGold akan menganalisis arahan setiap pengguna yang telah dibawa/dirujuk ke BitGold. Berdasarkan jumlah referral pengguna telah dibuat, kegiatan keterlibatan pengguna disebut 'dengan platform, jumlah deposito jumlah dan kecepatan, skor 1-5 bintang akan diterapkan ke profil mereka. Program berjenjang ini tidak hanya akan membalas pengguna untuk setiap referral yang sukses, itu akan demokratisasi program menguntungkan pengguna yang mengacu pelanggan lebih berharga. Tidak ada masa tertunda menerima emas bonus Anda. Arahan lebih sukses, semakin tinggi skor. 

Setiap skor (1-5 bintang) akan mengalami peningkatan manfaat dan imbalan.

* = Pengguna dan Rujukan Menerima 0,1 gram Emas
** = Pengguna dan Rujukan Menerima 0,2 gram Emas 
*** = Pengguna dan Rujukan Menerima 0,3 gram Emas 
**** = Pengguna dan Rujukan Menerima 0,4 gram Emas 
***** = Pengguna dan Rujukan Menerima 0,5 gram Emas 

Seperti yang Anda lihat di atas, Anda bisa sampai ke puncak tangga jika referral Anda aktif dan dididik tentang bagaimana untuk mendapatkan keuntungan dari semua fitur dari platform. Teman-teman Anda juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan bonus seperti menambah deposit pertama akan mendapatkan bonus 5% sampai 48 jam. Jika mereka melakukan deposit dari 2,5 gram atau lebih, BitGold akan memberikan 5% dari pembelian mereka sebagai bonus sampai maksimal 2,5 gram emas bonus.


Tim BitGold ingin bekerja dengan Anda dan membantu Anda sampai ke puncak tangga dan mendapatkan mereka 5 peringkat bintang. Jika Anda ingin beberapa praktek terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengarahkan lalu lintas ke BitGold dan mendapatkan lebih banyak
bonus emas. 


Syarat untuk Program Referral Golden Heart sekarang disertakan di sini dalam Ketentuan Afiliasi BitGold. 

Jika Anda telah disebut teman melalui Golden Heart link dan tak satu pun dari Anda menerima bonus setelah mereka mendaftar selesai, anda bisa klik di sini untuk mengatasi masalah tersebut!

0 Response to "BitGold Update Program Refferal Golden Heart untuk Meningkatkan Bonus Anda"

Post a Comment