4 Alasan Mengapa Bisnis Anda Harus Terima Bitcoin

4 Alasan Mengapa Bisnis Anda Harus Terima Bitcoin - Bitcoin adalah mata uang digital yang semakin populer setiap hari, menawarkan keuntungan unik untuk bisnis di berbagai industri di seluruh dunia. Tapi apakah masuk akal untuk bisnis Anda untuk menerima bitcoin? Mari kita mengeksplorasi mengapa hal itu mungkin.

Bisnis Itu Mengadopsi Manfaat Bitcoin di Sedikitnya Empat Cara Unik

1. pembayaran Bitcoin terjadi seketika, sehingga dana di akun Anda (dikenal sebagai "dompet" Anda) dan tersedia untuk Anda gunakan segera setelah Anda menerima pembayaran. Tidak ada masa tunggu atau penyelesaian, sehingga berdiri untuk meningkatkan arus kas bisnis Anda dan pembukuan. Saat Anda menerima bitcoin pelanggan Anda, nilai transfer digital adalah segera dan akhir, tanpa resiko tagihan duduk di buku Anda. Untuk bisnis yang menangani banyak uang tunai fisik, masuk akal untuk menerima bitcoin. Dengan data Anda cryptographically aman, tidak ada karyawan atau pencuri akan mendapatkan dengan mencuri komputer atau mengakses data lainnya.

2. pembayaran Bitcoin tidak membawa risiko pencurian identitas atau penipuan pembayaran yang umum untuk bisnis online, sehingga Anda dan pelanggan Anda mendapatkan keuntungan. Dengan bitcoin, pelanggan Anda dapat berbelanja toko atau membeli layanan Anda tanpa harus memasukkan informasi keuangan sensitif yang pencuri dapat digunakan untuk mengakses rekening bank pelanggan Anda '. Itu juga bisa berarti pengurangan biaya PCI DSS yang memastikan anda sesuai dengan langkah-langkah keamanan untuk menerima kartu kredit dalam bisnis Anda.

3. Bitcoin dapat membantu memperluas audiens internasional Anda. Sudah bukan rahasia bahwa Internet memainkan peran integral dalam upaya hampir setiap perusahaan untuk memperluas basis pelanggan. Sementara Amerika Serikat memiliki dolar dan Eropa euro, bitcoin dengan cepat menjadi diakui sebagai mata uang internet. Karena Bitcoin adalah batas dengan desain, Anda dapat menerima pembayaran dari seseorang di Cina semudah dari seseorang yang duduk di ruangan yang sama.


Jika perusahaan Anda sudah bergantung pada bisnis internasional, mempertimbangkan bagaimana instan, transaksi tanpa batas dapat meningkatkan pengalaman pelanggan Anda '.

Menerima bitcoin pelanggan Anda tidak memerlukan bertukar dengan mata uang lokal, dan itu tidak datang dengan kerumitan pengolahan kartu-kartu kredit asing. Pengalaman belanja pelanggan Anda yang cepat dan mulus tidak peduli di mana mereka berada di dunia. Mereka akan mengingat Anda untuk itu.

4. Bitcoin secara dramatis mengurangi biaya transaksi Anda. Ketika bitcoin ditransfer dalam pembayaran atau perdagangan, ia pergi langsung dari pengirim ke penerima-tanpa perlu perantara. Itu berarti biaya transaksi sangat berkurang. perusahaan kartu kredit mengenakan biaya hingga 3 persen atau lebih per transaksi untuk memastikan bahwa pembayaran berpindah tangan. Dengan banyak penjualan kartu kredit karena ada yang semakin ekonomi "cashless", yang menambahkan sampai hit parah pada bottom line.

Jumlah usaha menerima bitcoin di seluruh dunia tumbuh setiap hari karena konsumen lebih menyadari manfaatnya. Mengingat bahwa menerima bitcoin bisnis Anda dapat mengaktifkan pembayaran instan, menghilangkan risiko penipuan, membuka Anda ke pasar internasional dan mengurangi biaya yang berkaitan dengan hanya menerima uang pelanggan Anda ', pertanyaannya adalah tidak lagi mengapa atau bagaimana, tetapi ketika Anda akan mulai menerima bitcoin? Banyak dari pesaing Anda yang memilih hari ini. 

Itulah 4 alasan mengapa bisnis anda harus terima bitcoin. Memang kini sudah saatnya Anda Memulai Dengan Pengolahan Pembayaran dengan Bitcoin.

1 Response to "4 Alasan Mengapa Bisnis Anda Harus Terima Bitcoin"

  1. If you're in search of the best Bitcoin ad network, try out MellowAds.

    ReplyDelete