Baca Syarat dan Ketentuan Afiliasi BitGold

Program Afiliasi Perjanjian Program Afiliasi Operasi ini Perjanjian Operasi ("Perjanjian") dibuat dan ditandatangani oleh dan antara BitGold Inc ("BitGold Inc" atau "kami"), dan Anda, ("Anda" atau "Afiliasi") partai mengajukan permohonan untuk menjadi afiliasi BitGold Inc). Syarat dan ketentuan yang tercantum dalam Perjanjian ini berlaku untuk partisipasi Anda dengan affiliates.bitgold.com ("Program Afiliasi"). Setiap Program afiliasi Penawaran (sebuah "Penawaran") mungkin untuk setiap korban oleh BitGold Inc atau pihak ketiga (masing-masing pihak ketiga seperti "Klien") dan dapat membuat link ke situs web tertentu untuk itu Penawaran khusus ("Program Web Site" ). Selanjutnya, setiap Penawaran mungkin memiliki syarat dan ketentuan tambahan pada halaman dalam Program Afiliasi dan dimasukkan sebagai bagian dari Perjanjian ini. Dengan mengirimkan aplikasi atau berpartisipasi dalam Penawaran, Anda tegas menyetujui semua persyaratan dan ketentuan Perjanjian ini.



1. Pendaftaran di Program Afiliasi
Anda harus mengajukan permohonan Program Afiliasi dari website kami. Anda harus secara akurat melengkapi aplikasi untuk menjadi afiliasi (dan memberikan kami update masa depan) dan tidak menggunakan alias atau cara lain untuk menutupi informasi identitas atau kontak sejati Anda. Setelah kami meninjau aplikasi Anda, kami akan memberitahu Anda tentang penerimaan atau penolakan Anda untuk Program Afiliasi, umumnya dalam waktu dua (2) hari kerja. Kami dapat menerima atau menolak aplikasi Anda atas kebijakan kami untuk alasan apapun.

2. Kewajiban Para Pihak
Tergantung pada penerimaan kami Anda sebagai afiliasi dan kepatuhan terus Anda dengan syarat dan ketentuan Perjanjian ini, BitGold Inc setuju sebagai berikut:

a. Kami akan membuat tersedia untuk Anda melalui Program Afiliasi grafis dan tekstual link ke situs Web Program dan / atau bahan kreatif lainnya (secara kolektif, "Links") yang dapat Anda tampilkan di situs web yang dimiliki atau dikendalikan oleh Anda, dalam email yang dikirim oleh Anda dan jelas diidentifikasi sebagai berasal dari Anda dan iklan online (secara kolektif, "Media"). Link akan berfungsi untuk mengidentifikasi Anda sebagai anggota Program Afiliasi kami dan akan membangun link dari Media Anda ke Situs Web Program.
b. Kami akan membayar Afiliasi untuk setiap Action Berkualitas ("Komisi"). A "Aksi Berkualitas" berarti orang perorangan yang (i) mengakses Web Site Program melalui Link, dimana Link adalah link terakhir ke Web Site Program, (ii) tidak komputer yang dihasilkan pengguna, seperti robot, laba-laba, naskah komputer atau otomatis, metode buatan atau penipuan lainnya untuk tampil seperti seorang individu, orang hidup nyata, (iii) tidak menggunakan bidang pra-diisi (iv) selesai dengan semua informasi yang diperlukan untuk tindakan tersebut dalam periode waktu yang diizinkan oleh BitGold Inc dan (v) tidak kemudian ditentukan oleh BitGold Inc menjadi penipuan, tidak lengkap, tidak memenuhi syarat atau duplikat.
c. Kami akan membayar Anda setiap Komisi diperoleh bulanan, asalkan akun Anda saat ini lebih besar dari $ 99. Account dengan saldo kurang dari $ 99 akan berguling ke bulan berikutnya, dan akan terus bergulir lebih bulanan sampai $ 100 tercapai. Kami berhak untuk menagih kembali ke akun Anda setiap Actions Berkualitas dibayar sebelumnya yang kemudian bertekad untuk tidak memenuhi persyaratan untuk menjadi Action Berkualitas.
d. Pembayaran untuk Komisi tergantung pada Klien menyediakan dana tersebut untuk BitGold Inc, dan karena itu, Anda setuju bahwa BitGold Inc hanya akan bertanggung jawab kepada Anda untuk Komisi sejauh BitGold Inc telah menerima dana tersebut dari Klien. Anda dengan ini melepaskan BitGold Inc dari klaim untuk Komisi jika BitGold Inc belum menerima dana tersebut dari Klien.
f. BitGold Inc akan secara otomatis menghasilkan faktur atas nama Afiliasi untuk semua hutang berdasarkan Perjanjian ini Komisi dan akan melakukan pembayaran ke afiliasi berdasarkan faktur itu. Semua pelacakan Link dan penentuan Tindakan Berkualitas dan Komisi akan dilakukan oleh BitGold Inc atas kebijakannya sendiri. Dalam hal sengketa Afiliasi itikad baik setiap bagian dari faktur, Afiliasi harus menyerahkan sengketa itu untuk BitGold Inc secara tertulis dan secara cukup rinci dalam waktu tiga puluh (30) hari dari tanggal faktur. Jika Afiliasi tidak membantah faktur sebagaimana diatur di sini, maka Afiliasi setuju bahwa itu tidak dapat ditarik kembali membebaskan setiap klaim berdasarkan faktur itu. Dalam hal Afiliasi juga pelacakan Tindakan Berkualitas dan Afiliasi mengklaim ketidaksesuaian, Afiliasi harus menyediakan BitGold Inc dengan laporan Afiliasi dalam waktu tiga (3) hari setelah hari ke-30 bulan kalender, dan jika BitGold Inc dan Afiliasi melaporkan statistik bervariasi oleh lebih dari 10% dan BitGold Inc cukup menentukan bahwa Afiliasi telah menggunakan metode industri yang berlaku umum untuk melacak Tindakan Berkualitas, kemudian BitGold Inc dan Afiliasi setuju untuk melakukan upaya itikad baik untuk tiba di rekonsiliasi. Jika para pihak tidak dapat tiba di rekonsiliasi, maka nomor BitGold Inc akan mengatur.
g. Jika Afiliasi memiliki saldo karena BitGold Inc berdasarkan Perjanjian ini atau perjanjian lainnya antara Afiliasi dan BitGold Inc, apakah atau tidak terkait dengan Program Afiliasi, Afiliasi setuju bahwa BitGold Inc dapat mengimbangi jumlah tersebut karena BitGold Inc dari jumlah hutang Afiliasi berdasarkan Perjanjian ini.

>>Afiliasi juga setuju untuk:
1. Memiliki tanggung jawab untuk pengembangan, operasi, dan pemeliharaan, dan semua konten atau terkait dengan, Media Anda.
2. Pastikan bahwa semua bahan diposting di Media Anda atau digunakan sehubungan dengan Program Afiliasi (i) tidak ilegal, (ii) tidak melanggar hak kekayaan intelektual atau hak-hak pribadi dari pihak ketiga dan (iii) tidak mengandung atau link untuk materi yang berbahaya, mengancam, memfitnah, cabul, eksplisit secara seksual, melecehkan, mempromosikan kekerasan, diskriminasi mempromosikan (apakah berdasarkan jenis kelamin, agama, ras, etnis, kebangsaan, cacat atau usia), mempromosikan kegiatan ilegal (seperti perjudian) , berisi senonoh atau mengandung bahan-bahan yang BitGold Inc memberitahu Anda bahwa itu menganggap pantas (secara kolektif, "konten yang dilarang").
3. Tidak membuat pernyataan, jaminan atau pernyataan lainnya mengenai BitGold Inc atau Client atau produk atau jasa mereka masing-masing, kecuali secara tegas diizinkan di sini. 4. Pastikan Media Anda tidak menyalin atau menyerupai tampilan dan nuansa dari Situs Web Program atau menciptakan kesan bahwa Media Anda didukung oleh BitGold Inc atau Klien atau bagian dari Situs Web Program, tanpa izin tertulis dari kami.
5. Mematuhi semua (i) kewajiban, persyaratan dan pembatasan berdasarkan Perjanjian ini dan (ii) hukum, aturan dan peraturan yang berkaitan dengan bisnis Anda, Media Anda atau penggunaan Anda dari Link.
6. Mematuhi syarat, kondisi, pedoman dan kebijakan dari setiap layanan pihak ketiga yang digunakan oleh Afiliasi sehubungan dengan Program Afiliasi, termasuk namun tidak terbatas pada, penyedia email, layanan jejaring sosial dan jaringan iklan.
7. Selalu mencolok posting dan membuat tersedia untuk pengguna akhir, termasuk sebelum pengumpulan informasi pribadi, kebijakan privasi sesuai dengan semua hukum yang berlaku yang jelas dan benar-benar mengungkapkan semua pengumpulan informasi, penggunaan dan berbagi praktek-praktek, termasuk menyediakan untuk koleksi dari seperti informasi pribadi sehubungan dengan Program Afiliasi dan penyediaan informasi pribadi tersebut untuk BitGold Inc dan Klien untuk digunakan sebagaimana dimaksud BitGold Inc dan Klien.
8. Selalu mencolok posting dan menyediakan pengguna akhir untuk syarat dan kondisi sehubungan dengan Penawaran ditetapkan oleh BitGold Inc atau Klien, atau seperti yang dipersyaratkan oleh hukum yang berlaku mengenai Penawaran tersebut.
9. Pastikan untuk tidak menempatkan iklan BitGold Inc pada platform lelang online (yaitu eBay, Amazon, dll).

Tambahan hal-program khusus berikut berlaku untuk setiap program promosi yang ditetapkan di bawah:
- Kampanye email. Untuk semua kampanye email, Afiliasi harus men-download "Daftar Suppression" dari Penawaran bagian BitGold Inc. Afiliasi harus menyaring daftar email yang dengan menghapus entri yang muncul pada Daftar Pemberantasan dan hanya akan mengirim email ke alamat yang tersisa pada daftar email-nya. BitGold Inc akan memberikan metode opt-out di semua Links, namun, jika ada permintaan opt-out datang langsung ke Afiliasi, Afiliasi harus segera meneruskannya ke BitGold Inc di alexander@bitgold.com. Email afiliasi yang berisi Links mungkin belum mencakup konten selain Links, kecuali seperti yang dipersyaratkan oleh hukum yang berlaku. 
>> Afiliasi setuju bahwa kegagalan untuk men-download Daftar Pemberantasan dan menghapus semua email dari database sebelum mailing dapat mengakibatkan Komisi pemotongan, penghapusan atau suspensi dari seluruh atau sebagian dari Program Afiliasi, tindakan hukum yang mungkin dan hak lainnya atau obat yang tersedia untuk BitGold Inc sesuai Perjanjian ini atau sebaliknya. Afiliasi lanjut setuju bahwa ia tidak akan mengirimkan atau pasar untuk setiap file penekanan yang dihasilkan melalui jaringan BitGold Inc, dan bahwa hal tersebut dapat mengakibatkan Komisi pemotongan, penghapusan atau suspensi dari Program Afiliasi, tindakan hukum yang mungkin dan hak atau upaya hukum yang tersedia untuk lainnya BitGold Inc berdasarkan berdasarkan Perjanjian ini atau sebaliknya.
- Kampanye iklan. Tidak ada Link dapat tampaknya terkait dengan atau diposisikan pada chat room atau papan buletin kecuali disetujui oleh BitGold Inc secara tertulis. Pop-up / under digunakan untuk Program Afiliasi harus jelas diidentifikasi sebagai Affiliate disajikan di bar judul jendela dan setiap iklan client-side yang melayani software yang digunakan oleh Afiliasi harus hanya telah diinstal pada komputer pengguna akhir jika fungsi dari software ini jelas diungkapkan kepada pengguna akhir sebelum instalasi, instalasi sesuai dengan mengakhiri perjanjian lisensi pengguna tegas diterima dan polos-Inggris dan perangkat lunak dengan mudah dihilangkan sesuai dengan metode yang berlaku umum.
- Afiliasi Jaringan Kampanye. Untuk semua Afiliasi yang memelihara jaringan afiliasi mereka sendiri, Afiliasi setuju untuk menempatkan Link di jaringan afiliasinya ("Network") untuk akses dan penggunaan oleh mereka afiliasi di Jaringan Afiliasi (masing-masing "Pihak Ketiga Afiliasi"). Afiliasi setuju bahwa itu tegas akan melarang Afiliasi Pihak Ketiga untuk memodifikasi Link dengan cara apapun. Afiliasi setuju untuk mempertahankan jaringan yang sesuai dengan standar industri tertinggi. Afiliasi tidak akan mengizinkan pihak manapun untuk menjadi Pihak Afiliasi Ketiga yang web situs atau model bisnis melibatkan konten yang mengandung konten yang dilarang. Semua Afiliasi Pihak Ketiga harus dalam performa yang baik dengan Afiliasi. Afiliasi harus membutuhkan dan pastikan bahwa semua Pihak Ketiga Afiliasi tegas menerima, melalui cara-cara diverifikasi, Perjanjian ini sebelum mendapatkan akses ke Links. Afiliasi harus segera menghentikan setiap Pihak Afiliasi Ketiga yang mengambil, atau cukup bisa diharapkan untuk mengambil, tindakan apapun yang melanggar syarat dan ketentuan Perjanjian ini. Dalam hal salah satu pihak mencurigai kesalahan apapun oleh Afiliasi Pihak Ketiga sehubungan dengan Links, Afiliasi harus segera mengungkapkan kepada BitGold Inc identitas dan informasi kontak untuk Ketiga seperti Partai Afiliasi. Afiliasi harus segera menghilangkan Afiliasi Pihak Ketiga dari Program Afiliasi dan menghentikan akses mereka ke masa depan Penawaran BitGold Inc di Jaringan dengan pemberitahuan tertulis dari BitGold Inc Kecuali BitGold Inc telah disediakan dengan semua informasi kontak yang benar dan lengkap untuk Afiliasi Pihak Ketiga dan Ketiga seperti Partai Afiliasi telah tegas menerima Perjanjian ini sebagaimana dicatat oleh BitGold Inc, Afiliasi harus tetap bertanggung jawab untuk semua tindakan atau kelalaian dari Pihak Ketiga Afiliasi.

3. Kerahasiaan
Kecuali ditentukan lain dalam Perjanjian ini atau dengan persetujuan BitGold Inc, Anda setuju bahwa semua informasi, termasuk, tanpa batasan, ketentuan Perjanjian ini, bisnis dan informasi keuangan, pelanggan dan vendor daftar, dan harga dan informasi penjualan, tentang kita atau afiliasi kami disediakan oleh atau atas nama salah satu dari mereka akan tetap rahasia dan rahasia dan tidak akan digunakan, langsung atau tidak langsung, oleh Anda untuk tujuan apapun selain partisipasi Anda dalam Program Afiliasi, kecuali dan hanya sejauh bahwa informasi tersebut umumnya dikenal atau tersedia untuk umum melalui sumber lain selain Anda. Afiliasi tidak akan menggunakan informasi yang diperoleh dari Program Afiliasi untuk mengembangkan, meningkatkan atau mengoperasikan layanan yang bersaing dengan Program Afiliasi, atau membantu pihak lain untuk melakukan hal yang sama.

4. Lisensi Terbatas & Kekayaan Intelektual
Kami memberi Anda eksklusif, dialihkan, hak dibatalkan untuk menggunakan Link dan untuk mengakses situs web kami melalui Link semata-mata sesuai dengan ketentuan Perjanjian ini, untuk tujuan tunggal mengidentifikasi Media Anda sebagai peserta dalam Program Afiliasi dan membantu dalam meningkatkan penjualan melalui Web Site Program.

Anda tidak dapat mengubah, memodifikasi, memanipulasi atau membuat karya turunan dari Links atau grafis BitGold Inc, kreatif, menyalin atau bahan lainnya yang dimiliki oleh, atau lisensi untuk, BitGold Inc dengan cara apapun. Anda hanya berhak menggunakan Link sejauh bahwa Anda adalah anggota dalam performa yang baik dari Program Afiliasi. Kami dapat mencabut lisensi Anda kapan saja dengan memberikan pemberitahuan tertulis. Kecuali secara tegas dinyatakan di sini, tidak ada dalam Perjanjian ini dimaksudkan untuk memberikan Anda hak untuk setiap merek dagang BitGold Inc, merek layanan, hak cipta, paten atau rahasia dagang. Anda setuju bahwa BitGold Inc dapat menggunakan saran, komentar atau rekomendasi Anda memilih untuk memberikan kepada BitGold Inc tanpa kompensasi. Semua hak yang tidak diberikan dalam Perjanjian ini dilindungi oleh BitGold Inc.

5. Penghentian
Perjanjian ini akan dimulai pada tanggal persetujuan kami aplikasi Program Afiliasi Anda dan akan terus berlaku sampai diakhiri sebagaimana sini. Anda dapat mengakhiri partisipasi Anda dalam Program Afiliasi setiap saat dengan menghapus semua link dari Media Anda, menghapus semua salinan Link. Kami dapat mengakhiri partisipasi Anda dalam satu atau lebih Penawaran atau Perjanjian ini setiap saat dan untuk alasan apapun yang kami anggap sesuai dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda dengan menonaktifkan Link atau menyediakan Anda dengan pemberitahuan tertulis. Setelah penghentian partisipasi Anda dalam satu atau lebih Penawaran atau Perjanjian ini untuk alasan apapun, Anda akan segera menghentikan semua penggunaan dan menghapus semua Links, ditambah semua BitGold Inc atau kekayaan intelektual Klien, dan akan berhenti mewakili diri Anda sebagai BitGold Inc atau afiliasi Client untuk Penawaran seperti satu atau lebih. Semua hak sah yang masih harus dibayar pembayaran, penyebab tindakan dan ketentuan apapun, yang oleh istilah mereka dimaksudkan untuk bertahan hidup pemutusan, harus bertahan pemutusan apapun.

6. Remedies
Selain hak-hak lainnya dan obat yang tersedia untuk kita di bawah ini Perjanjian BitGold Inc berhak untuk menghapus tindakan yang disampaikan melalui Link dan menahan dan membekukan setiap Komisi dibayar atau biaya komisi dibayar kembali ke account Anda jika (i) BitGold Inc menentukan bahwa Anda telah melanggar Perjanjian ini, (ii) BitGold Inc menerima keluhan tentang partisipasi Anda dalam Program Afiliasi yang BitGold Inc cukup yakin untuk melanggar Perjanjian ini atau (iii) setiap Action Berkualitas kemudian bertekad untuk tidak memenuhi persyaratan yang ditetapkan dalam ini Perjanjian atau pada Program Afiliasi. Pemotongan atau pembekuan Komisi, atau punggung biaya untuk komisi dibayar tersebut, harus tanpa, apakah atau tidak Komisi seperti itu diperoleh sebagai hasil dari pelanggaran tersebut. Dalam hal terjadi pelanggaran material dari Perjanjian ini, BitGold Inc berhak untuk mengungkapkan identitas Anda dan informasi kontak untuk penegakan hukum yang tepat atau badan berwenang atau pihak ketiga yang telah rusak langsung oleh tindakan Anda.

7. Kebijakan Anti-Spam
Anda harus benar-benar mematuhi federal CAN-SPAM Act of 2003 ("UU"). Semua email yang dikirim sehubungan dengan Program Afiliasi harus menyertakan link opt-out partai yang tepat itu. Dari waktu ke waktu, kami dapat meminta - sebelum Anda mengirim email yang berisi link atau referensi Program Afiliasi yang Anda kirimkan versi final dari email Anda untuk BitGold Inc untuk persetujuan dengan mengirimkan ke perwakilan BitGold Inc dan setelah menerima persetujuan tertulis dari BitGold Inc dari email Anda email dapat ditularkan kepada pihak ketiga.
Hal ini semata-mata kewajiban Anda untuk memastikan bahwa email sesuai dengan Undang-Undang. Anda tidak setuju untuk mengandalkan persetujuan BitGold Inc email Anda untuk sesuai dengan Undang-Undang, atau menegaskan klaim bahwa Anda sesuai dengan Undang-Undang berdasarkan persetujuan BitGold Inc.

8. Penipuan
Anda secara tegas dilarang menggunakan orang, berarti, perangkat atau pengaturan untuk melakukan penipuan, melanggar hukum yang berlaku, mengganggu afiliasi lain atau memalsukan informasi sehubungan dengan arahan melalui Link atau generasi Komisi atau melebihi diizinkan akses Anda ke Afiliasi Program. Tindakan tersebut termasuk, namun sama sekali tidak terbatas pada, menggunakan sarana otomatis untuk meningkatkan jumlah klik melalui Links atau penyelesaian informasi yang diperlukan, menggunakan spyware, menggunakan stealware, tindakan menipu cookie isian dan lainnya atau klik-penipuan. BitGold Inc akan membuat semua keputusan tentang aktivitas penipuan atas kebijakannya sendiri.

9. Pernyataan dan Jaminan
Anda dengan ini menyatakan dan menjamin bahwa Perjanjian ini merupakan hukum, sah, dan kewajiban Anda mengikat, dilaksanakan terhadap Anda sesuai dengan persyaratan dan bahwa Anda memiliki wewenang untuk masuk ke dalam Perjanjian ini. Tunduk pada syarat dan ketentuan lainnya dari Perjanjian ini, BitGold Inc menyatakan dan menjamin bahwa tidak akan sadar melanggar hukum, aturan atau regulasi yang berlaku untuk operasi bisnis BitGold Inc sendiri atau produk atau jasa milik BitGold Inc.

10. Modifikasi
Selain pemberitahuan diijinkan untuk diberikan berdasarkan Perjanjian ini, kita dapat memodifikasi salah satu persyaratan dan ketentuan Perjanjian ini setiap saat dengan menyediakan Anda dengan pemberitahuan melalui email. Perubahan akan menjadi efektif sepuluh hari (10) kerja setelah pemberitahuan tersebut. Jika modifikasi yang tidak dapat diterima untuk Anda, Anda dapat mengakhiri Perjanjian ini tanpa hukuman semata-mata pada rekening penghentian tersebut dalam jangka waktu sepuluh (10) hari kerja tersebut. Partisipasi Anda terus dalam Program Afiliasi hari sepuluh (10) kerja setelah pemberitahuan perubahan telah diposting, Anda menerima perubahan tersebut. Selain itu, BitGold Inc dapat mengubah, menangguhkan atau menghentikan setiap aspek dari Penawaran atau Link atau menghapus, mengubah, atau memodifikasi tag, teks, grafis atau iklan banner sehubungan dengan Link a. Afiliasi setuju untuk segera mengimplementasikan permintaan dari BitGold Inc untuk menghapus, mengubah atau memodifikasi Link, iklan grafis atau banner yang sedang digunakan oleh Afiliasi sebagai bagian dari Program Afiliasi.

11. Investigasi Independen
Anda mengakui bahwa Anda telah membaca Perjanjian ini dan menyetujui semua persyaratan dan kondisi. Anda telah dievaluasi secara independen keinginan berpartisipasi dalam Program Afiliasi dan setiap Penawaran dan tidak bergantung pada setiap representasi, jaminan atau pernyataan selain sebagaimana dimaksud dalam Perjanjian ini atau pada Program Afiliasi.

12. Reksa Ganti Rugi
Afiliasi dengan ini setuju untuk mengganti kerugian, membela, dan membebaskan BitGold Inc dan Klien dan anak masing-masing, afiliasi, mitra dan pemberi lisensi, direktur, pejabat, karyawan, pemilik dan agen terhadap setiap dan semua klaim, tindakan, tuntutan, kewajiban, kerugian, kerusakan, penilaian, pemukiman, biaya, dan biaya (termasuk biaya dan biaya pengacara yang wajar) berdasarkan (i) kegagalan atau pelanggaran Perjanjian ini, termasuk representasi, jaminan, perjanjian, pembatasan atau kewajiban yang dibuat oleh Afiliasi di sini, (ii) setiap penyalahgunaan oleh Afiliasi, atau oleh pihak di bawah kontrol yang wajar dari afiliasi atau memperoleh akses melalui Affiliate, dari Links, Penawaran atau BitGold Inc atau kekayaan intelektual Klien, atau (iii) setiap klaim yang berhubungan dengan Media Anda, termasuk namun tidak terbatas pada, konten yang terdapat pada Media tersebut (kecuali untuk Links).

BitGold Inc dengan ini setuju untuk mengganti kerugian, membela dan tahan Afiliasi berbahaya dan anak perusahaan, afiliasi, mitra, dan mereka masing-masing direksi, pejabat, karyawan, pemilik dan agen terhadap setiap dan semua klaim, tindakan, tuntutan, kewajiban, kerugian, kerusakan, penilaian, permukiman, biaya, dan biaya (termasuk biaya pengacara yang wajar dan biaya) berdasarkan klaim yang BitGold Inc tidak berwenang untuk menyediakan Anda dengan Link.

13. Penyangkalan
PROGRAM AFFILIATE DAN LINK, DAN PRODUK DAN LAYANAN YANG DISEDIAKAN yang berhubungan dengannya, DISEDIAKAN UNTUK AFFILIATE "SEBAGAIMANA ADANYA". KECUALI DINYATAKAN DI SINI, BITGOLD INC TEGAS MENOLAK SEMUA JAMINAN, TERSURAT MAUPUN YANG TERSIRAT, TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS PADA JAMINAN DIPERDAGANGKAN, KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU, DAN PELANGGARAN, DAN JAMINAN TIMBUL DARI BERHUBUNGAN, PENGGUNAAN, ATAU PERDAGANGAN. BITGOLD INC TIDAK MENJAMIN BAHWA PROGRAM ATAU LINK AFFILIATE AKAN MEMENUHI PERSYARATAN KHUSUS AFFILIATE ATAU BAHWA PENGOPERASIAN PROGRAM ATAU LINK AFFILIATE AKAN SEPENUHNYA kesalahan-GRATIS ATAU TERGANGGU. BITGOLD INC TEGAS MENOLAK BERTANGGUNG JAWAB UNTUK ACT ATAU kelalaian A KLIEN ATAU PRODUK ATAU LAYANAN MEREKA. BITGOLD INC TIDAK MENJAMIN AFFILIATE YANG AKAN DAPATKAN SETIAP JUMLAH KHUSUS KOMISI.

14. Batasan tanggung jawab
Dalam hal apapun BITGOLD INC BERTANGGUNG JAWAB ATAS KETIDAKTERSEDIAAN ATAU inoperability LINK, SITUS WEB PROGRAM, kerusakan teknis, KOMPUTER ERROR, KORUPSI ATAU KEHILANGAN INFORMASI, ATAU KERUGIAN LAIN, KERUSAKAN ATAU GANGGUAN APAPUN DI LUAR WAJAR PENGAWASAN BITGOLD INC . DALAM KASUS AKAN BITGOLD INC BERTANGGUNG JAWAB ATAS TIDAK LANGSUNG, INSIDENTAL, AKIBAT, PRIBADI CEDERA / KEMATIAN AKIBAT KELALAIAN, KHUSUS ATAU CONTOH, TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS PADA, HILANGNYA LABA ATAU HILANGNYA PELUANG BISNIS, BAHKAN JIKA KERUGIAN TERSEBUT ADALAH DIRAMALKAN DAN BAIK ATAU TIDAK BITGOLD INC TELAH DIBERITAHU KEMUNGKINAN YANG DARINYA. BITGOLD INC KEWAJIBAN KUMULATIF ke AFFILIATE, DARI SEMUA PENYEBAB TINDAKAN DAN SEMUA TEORI TANGGUNG JAWAB, AKAN TERBATAS DAN TIDAK AKAN MELEBIHI JUMLAH PAID TO AFFILIATE OLEH BITGOLD INC DI KOMISI SELAMA ENAM (6) BULAN SEGERA SEBELUM KLAIM TERSEBUT.

15. Pemerintahan Hukum & Miscellaneous
Afiliasi bertanggung jawab atas pembayaran semua biaya pengacara dan biaya yang dikeluarkan oleh BitGold Inc untuk menegakkan ketentuan Perjanjian ini. Perjanjian ini berisi seluruh perjanjian antara BitGold Inc dan Afiliasi sehubungan dengan materi pelajaran perjanjian ini, dan menggantikan semua perjanjian sebelumnya dan / atau kontemporer atau pemahaman, tertulis atau lisan. Afiliasi setuju bahwa BitGold Inc tidak dikenakan atau terikat oleh perintah Afiliasi penyisipan atau syarat dan ketentuan online yang mengubah, bertentangan dengan atau suplemen Perjanjian ini, terlepas dari apakah BitGold Inc "mengklik melalui" atau menunjukkan penerimaan tersebut. Afiliasi tidak dapat mengalihkan semua atau bagian dari Perjanjian ini tanpa persetujuan tertulis terlebih dahulu BitGold Inc. BitGold Inc dapat mengalihkan Perjanjian ini setiap saat dengan pemberitahuan kepada Afiliasi. Perjanjian ini akan mengikat dan akan diberlakukan untuk kepentingan perwakilan hukum, penerus dan penerima yang sah dari pihak dengan ini. Ketentuan Pasal 3, 4 (b), 6, 7, 8, 12-15 dan kewajiban pembayaran yang masih harus dibayar akan bertahan pemutusan Perjanjian ini. Kecuali sebagaimana diatur dalam "Modifikasi" di atas, Perjanjian ini tidak dapat diubah tanpa persetujuan tertulis dari kedua belah pihak. Jika ada ketentuan dalam Perjanjian ini dianggap batal, tidak sah atau tidak beroperasi, ketentuan lainnya dari Perjanjian ini akan terus berlaku dan bagian yang tidak valid dari ketentuan apapun akan dianggap dimodifikasi untuk tingkat paling diperlukan untuk memperbaiki cacat seperti sementara tetap mempertahankan asli maksud dari para pihak. Masing-masing pihak untuk Perjanjian ini adalah kontraktor independen dalam kaitannya dengan pihak lain sehubungan dengan semua hal yang timbul berdasarkan Perjanjian ini. Tidak ada di sini akan dianggap untuk membangun kemitraan, joint venture, asosiasi atau pekerjaan hubungan antara pihak. Tidak saja dari transaksi maupun keterlambatan dalam melaksanakan setiap hak di bawah ini akan beroperasi sebagai pengabaian hak-hak tersebut. Tidak ada pengabaian dari setiap standar atau pelanggaran dianggap sebagai pengabaian terus atau pengabaian pelanggaran atau standar lainnya.

Dengan mengirimkan dan aplikasi untuk Program Afiliasi, Anda menegaskan dan mengakui bahwa Anda telah membaca Perjanjian ini secara keseluruhan dan setuju untuk terikat dengan semua persyaratan dan kondisi. Jika Anda tidak ingin terikat dengan Perjanjian ini, Anda tidak harus mengajukan permohonan untuk Program Afiliasi. Jika seseorang sedang mengakses Perjanjian ini atas nama badan usaha, dengan demikian, individu tersebut menyatakan bahwa mereka memiliki kapasitas hukum dan kewenangan untuk mengikat badan usaha tersebut untuk Perjanjian ini. Perjanjian ini terakhir direvisi pada 2009/04/06

0 Response to "Baca Syarat dan Ketentuan Afiliasi BitGold"

Post a Comment