Pembahasan Detail Rincian Isi Database Afiliasi BitGold

Selamat datang di Blog BitGold Indonesia, kali ini kami akan memberikan penjelasan tutorial mengenai afiliasi BitGold. Kami akan memecah setiap detail kecil pada database afiliasi Anda sehingga Anda memiliki pemahaman yang jelas tentang bagaimana untuk mengoperasikan dan mengelola account afiliasi Anda.

Untuk memulai, Anda harus mengirimkan aplikasi yang akan dikaji dan diproses oleh tim afiliasi BitGold. Kiriman biasanya ditinjau dan diterima dalam waktu tiga hari kerja, harap bersabar sambil menunggu persetujuan Anda. Baca: Cara Daftar Program Affiliasi BitGold

Jika Anda disetujui, maka Anda dapat mulai sepenuhnya berpartisipasi dalam program afiliasi BitGold.

Setelah login, Anda akan diarahkan ke dashboard afiliasi Anda.



Untuk memahami BitGold afiliasi dashboard Anda mari kita mulai dengan belajar bersama tentang Kotak Statistik Cepat Anda.(Quick Statistik)

Impressions (Tayangan): adalah mencapai perkiraan jumlah orang iklan tertentu.

Click (Klik): adalah berapa kali pelanggan potensial klik pada salah satu link pelacakan disesuaikan atau banner BitGold yang Anda download atau untuk mendapat kode.

Conversions (Konversi): adalah jumlah berapa kali pelanggan mengklik salah satu link pelacakan adat atau banner BitGold Anda dan mendaftar sebagai pengguna BitGold pada platform BitGold. BitGold membayar afiliasi ketat dan hanya pada biaya per akun sign-up dasar biaya per account sign-up yang tercantum dalam "BitGold Affiliate welcome package" jika Anda belum menerima paket ini belum silahkan email manajer afiliasi Anda di alex.deluce@bitgold.com dan ada di baris subjek "affiliate welcome package request". Mengacu afiliasi tidak akan dihitung sebagai konversi, konversi secara ketat pengguna sign-up dengan link pelacakan adat atau spanduk.

Payout (Pembayaran): adalah jumlah total konversi bulan yang kemudian langsung diubah menjadi bagian pembayaran Anda, jika jumlah ini melebihi $ 100,00 akun afiliasi Anda akan ditinjau dan dibayar dalam waktu lima hari kerja pada akhir periode komisi bulan tertentu.

Payout (2015 YYTD): ini akan menjadi jumlah total komisi Anda telah mendapatkan antara tanggal 1 Januari 2015 untuk 31 Desember 2015.

Di bawah "statistik cepat" (Quick Statistik), Anda akan melihat pemberitahuan baru-baru ini, menawarkan fitur dan juga grafik garis kinerja. Kami akan menjelaskan fungsi masing-masing secara lebih rinci.

Recent Notifications (Pemberitahuan Terbaru):
Ini akan menjadi dalam arti feed / berita pribadi Anda, Anda akan melihat penawaran baru, pemberitahuan bila pembayaran siap dll

Featured offers (Pilihan Penawaran):

Anda akan melihat ini langsung di bawah penawaran fitur pos. Jika Anda klik, Anda kemudian diarahkan ke mana link pelacakan adat untuk konversi berada. Pada halaman yang sama juga akan memberitahu Anda tentang berbagai pembayaran IP konversi geografis. Jika Anda terus gulir ke bawah ke bagian bawah halaman Anda akan melihat "Creatives" yang akan memberikan Anda pilihan untuk men-download beberapa spanduk yang berbeda.

Untuk meluruskan, ada perbedaan besar antara link pelacakan di link referral Anda. Link pelacakan Anda (your Tracking Link) akan menghitung konversi Anda dan akan membayar Anda konversi negara IP nilai payout. Link referral Anda tidak akan dihitung dalam kotak konversi tapi masih akan dimulai pembayaran sebesar $ 5,00 sekali ditinjau.

Performance Line Graph (Kinerja Jalur Graph):
Pada grafik garis biru Anda akan berdiri untuk konversi. Garis oranye Anda akan berdiri untuk klik. Jalur hijau Anda akan berdiri untuk pembayaran dan garis ungu Anda akan berdiri untuk tayangan. Sebuah fitur kolektif yang bagus yang membantu melacak semua kemajuan Anda dalam program afiliasi BitGold.
.

Berikutnya, mari kita lihat di sisi kiri layar Anda di mana sidebar ditempatkan. Kategori termasuk saya Akun, dashboard, penawaran, laporan dan alat-alat. Mari saya jelaskan lebih lanjut secara rinci setiap kategori.


Akun saya ketika Anda klik "My Account" Anda akan melihat 3 pilihan yang meliputi billing, contact support dan logout.

Billing (Penagihan): ketika Anda klik pada penagihan Anda akan melihat kotak gambaran di atas halaman yang memiliki saldo keseluruhan rekening, pembayaran sampai saat ini dan membayar / tahun. Di bawah kotak Anda akan melihat "rincian penagihan" jika Anda mengklik pensil biru kecil di sebelah pos Anda akan dapat mengisi metode pembayaran yang akan meminta Anda untuk alamat Anda jika Anda memutuskan untuk meminta untuk menerima cek selama komisi periode. Kami juga membayar afiliasi kami langsung di akun BitGold dan baik dapat membaca anggap dari sana atau tetap aman disimpan di platform kami. Kesimpulannya Anda juga memiliki pilihan untuk menerima cek dari kami atau pembayaran langsung di platform yang BitGold Anda.

Contact Support (Kontak Dukungan): jika Anda klik kontak dukungan Anda akan diarahkan ke alamat email alex.deluce@bitgold.com

Logout (Keluar): jika Anda klik logout Anda hanya keluar Database afiliasi BitGold Anda.


Dashboard: jika Anda klik dashboard akan mengarahkan Anda kembali ke situs afiliasi asli Anda yang kita bahas di awal tutorial.

Offers (Penawaran): ketika Anda klik "Offers" Anda akan melihat tiga pilihan yang meliputi Telusuri / Search, Hidup Penawaran dan Jadwal Perubahan. Saya akan menjelaskan secara rinci.

Browse/Search (Telusuri/Pencarian): setelah menekan Anda akan melihat dalam teks biru "completed account (geography-based CPA) klik itu. Setelah mengklik bahwa Anda akan menemukan link pelacakan adat Anda, yang berada di bawah "Your Tracking link" Anda dapat menggunakan link tersebut untuk memulai konversi. Jika Anda terus gulir ke bawah ke bagian bawah halaman Anda akan melihat "Creative" yang akan memberikan Anda pilihan untuk men-download beberapa spanduk yang berbeda.

Life Offers (Penawaran Hidup): adalah halaman yang akan menampilkan berbagai tawaran dan kampanye, tetapi saat ini tawaran halaman hidup hanya akan mengarahkan Anda ke "completed account (geography-based CPA) yang telah dibahas dalam bagian Browse/Search, silakan pergi ke catatan tersebut jika Anda perlu meninjau.
 
Schedule Changes (Perubahan Jadwal ): saat ini menunjukkan tidak ada data, ini dapat ditinjau di masa depan.

Reports (Laporan): ketika Anda mengklik laporan Anda akan melihat "Performance Report", "Conversion report", "Referral report" dan "Saved Report".

Performance Report (Laporan Kinerja): setelah mengklik Anda akan melihat grafik yang sangat analitis di mana Anda dapat menganalisis kemajuan Anda. Anda dapat melihat tayangan, klik, konversi dan pembayaran secara individual pada grafik. Anda juga memiliki pilihan untuk melihat data grafik pada hari, minggu, bulan dan tahun dasar. Di bawah grafik Anda akan melihat ringkasan laporan yang hanya akan mencakup kesan, klik, konversi, pembayaran, CTR dan CR analisis Anda.

Conversion Report (Laporan Konversi): ini adalah halaman untuk melihat secara mendalam pada kemajuan Anda dengan konversi. Anda dapat menyesuaikan tanggal pada bar atas bawah laporan konversi. Hal ini juga memberikan ringkasan laporan, yang memberitahu Anda konversi dan pembayaran.

Refferal Report (Laporan Rujukan): ini adalah di mana Anda akan menemukan link referral afiliasi Anda (itu adalah dalam huruf tebal). Jika Anda merujuk afiliasi dan jika ia disetujui Anda akan menerima 5,00. Ini tidak dihitung sebagai konversi.

Saved Reports (Laporan Disimpan): setelah mengklik, Anda akan dapat melihat laporan kinerja 7 hari dan laporan konversi dari tanggal saat ini.


Tools (Alat): ketika Anda klik alat yang Anda akan melihat “Ad Groups” , “Mobile App”, “APIs” and "Pixels/Postbacks".

Ad Groups (Iklan kelompok): setelah mengklik, Anda akan memiliki pilihan untuk mengelola beberapa materi dan penawaran. Anda akan dapat melihat nama, status, jenis, ukuran, tayangan, klik, CTR, konversi, BPK dan pembayaran dari penawaran Anda saat ini dan materi iklan.

Mobile App (Ponsel App): setelah mengklik, halaman ini akan memberikan petunjuk tentang cara men-download aplikasi ke ponsel Anda sehingga Anda dapat memonitor kemajuan Anda dengan program afiliasi BitGold.

Hal ini Untuk Tetap Dalam Pikiran Sebagai BitGold Afiliasi

Diblokir Pengguna BitGold Afiliasi
Afiliasi BitGold dapat dikenakan diblokir setiap saat, jika tidak menggunakan dan mengoperasikan platform dalam aturan. Akun Anda dapat diblokir jika merupakan laporan dari kegiatan tidak valid. Kegiatan tidak valid bisa berarti:
a) beberapa akun dari pengguna yang sama 
b) penggunaan akun palsu VPN 
c) penggunaan akun email sekali pakai tidak boleh lebih  
d) pengguna palsu jika kita melihat jenis kegiatan dan kami memblokir Anda kami masih akan membayar Anda untuk setiap konversi yang valid pada akhir bulan, tapi tidak akan maju sampai kami meninjau semua account Anda telah didorong.

1 Response to "Pembahasan Detail Rincian Isi Database Afiliasi BitGold"

  1. numpang tanya min, menu refferal report ane kok gak ada ya min ??

    ReplyDelete