Cara Isi Saldo Akun BitGold Tanpa Harus Deposit

Buat kamu yang sudah daftar akun BitGold pastinya masih pada bingung bagaimana cara menggunakannya, dan sebenarnya untuk apa sih akun utama BitGold. Perlu sedikit kami jelaskan bahwasanya akun utama BitGold memiliki fungsi untuk transaksi jual beli emas versi digital, dan juga berfungsi untuk menyimpan uang kamu agar lebih aman. Untuk melakukan transaksi jual beli emas pastinya kita harus deposit terlebih dahulu bagi yang ingin melakukan transaksi. Tapi kami sudah tahu, kamu semua pastinya juga tidak akan melakukan transaksi jual beli emas kan ! Karena nggak ada dana untuk deposit..hehe...Ok, kali ini kita gunakan saja akun utama BitGold sebagai tempat menyimpan uang dan kita tanpa harus perlu deposit. Caranya mari kita simak berikut ini.
Bagaimana cara isi saldo Akun BitGold tanpa harus deposit, salah satu caranya yaitu dengan mengikuti program afiliasi BitGold. Yang nantinya hasil giveaway dari askyouget tersebut akan dikirim ke akun utama BitGold. 

Berikut Cara Isi Saldo Akun BitGold Tanpa Harus Deposit:

1. Buat yang belum mempunyai akun rekening BitGold, Pertama silahkan kamu buat akun Bitgold dulu Disini
2. Cara daftar dan buat akun BitGold bisa kamu baca disini
3. Selanjutnya, silahkan anda mengikuti program afiliasi Bitgold untuk mendapatkan komisi berupa uang sebesar $ 5,00. Setelah akun afiliasi BitGold di approve maka kamu akan mendapatkan Link Refferal Buat undang teman untuk buat akun BitGold. Cara daftar afiliasi BitGold baca disini
4. Setiap teman yang anda undang daftar akun Bitgold ( pembuatan akun harus Lengkap, sesuai syarat dan ketentuan berupa Verifikasi Email, verifikasi Telepon dan profil selesai). Kamu mendapat mendapatkan komisi sebesar $ 5,00

5. Dan hasil komisi program afiliasi BitGold akan dikirim ke rekening BitGold lalu bisa ditarik ke rekening Bank kamu. jangan lupa isi akun Bank kamu.

Demikian tutorial mengenai cara isi saldo akun bitgold tanpa harus deposit, semoga dengan tutorial ini kamu bisa lebih mengerti dan mendapatkan hasil dollar dari program afiliasi bitgold dengan mudah. selamat bergabung !

0 Response to "Cara Isi Saldo Akun BitGold Tanpa Harus Deposit"

Post a Comment