Pembayaran Afiliasi BitGold Bulan Juli akan Dibayarkan melalui Akun BitGold

Kabar terbaru datang melalui pesan e-mail dari pihak BitGold, ini juga merupakan kabar baik bagi semua affiliasi BitGold. Seperti yang telah disampaikan pada pesan e-mail bahwa:
 
Akhir bulan Juli sudah dekat dan kita perlu mempersiapkan pembayaran. Semua afiliasi yang akan memiliki keseimbangan karena pada akhir Juli harus menyerahkan sepotong pemerintah mengeluarkan ID untuk newid@bitgold.com . Di baris subjek silakan memasukkan ID Afiliasi untuk Pembayaran. Harap berikan alamat email dari akun BitGold pribadi Anda sehingga kami dapat meng-upload bersama dengan ID afiliasi Anda. 
i. Gambar pemerintah dikeluarkan ID
II. Perihal menyatakan afiliasi ID untuk pembayaran
III. Menyediakan alamat email Akun BitGold pribadi di bitgold.com. Bukan account afiliasi. Jika Anda tidak membuka salah satu namun pastikan untuk melakukannya untuk menerima pembayaran.
IV. afiliasi ID #

Tampaknya ada beberapa kebingungan seputar pembayaran. BitGold selalu dan akan terus melakukan pembayaran komisi hanya secara bulanan. Ada tidak ada pembayaran mingguan. Jadi untuk Komisi Juli, Anda akan menerima pembayaran dalam bisnis pertama 5 hari di bulan Agustus. Pada tanggal 1 Agustus, kami akan mengirimkan Anda sebuah laporan untuk Komisi berutang dan menjangkau Anda secara individual untuk email untuk mengirim pembayaran. Pembayaran dilakukan melalui rekening BitGold.com pribadi Anda. Kami hanya membayar ke rekening BitGold. Dari sana Anda memiliki banyak pilihan penarikan. Selain itu anda juga bisa menebus pembayaran langsung ke rekening bank indonesia dengan mengisi pilihan pembayaran di bagian Billing Affiliasi BitGold.

Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut setelah membaca semua dokumentasi silakan menjangkau affiliates@bitgold.com . Anda akan perlu untuk memberikan kami 24 jam untuk menanggapi pesan Anda. 

Silakan baca ketentuan layanan sebelum mempromosikan BitGold. 

Terima kasih dan kami berharap untuk bekerja dengan Anda semua.

BitGold Inc, 390 Bay Street, Suite 806, Toronto, ON, m5h2y2, CA 

Itulah pesan yang telah disampaikan oleh Pihak BitGold mengenai status pembayaran bulan ini yang intinya akan dibayarkan ke rekening bitgold anda dengan syarat anda harus mengirim foto KTP, Afiliasi ID, dan email Akun Rekening BitGold anda dengan subjek Affiliasi ID anda. Demikian kabar yang bisa kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat untu anda semua.

0 Response to "Pembayaran Afiliasi BitGold Bulan Juli akan Dibayarkan melalui Akun BitGold"

Post a Comment