Fitur Baru: Alarm Harga BitGold & Petunjuk Bank Wire

Pihak BitGold senang memberdayakan pengguna mereka dengan alat yang Anda butuhkan untuk membuat tindakan terinspirasi dan informasi ketika datang ke tabungan dan pembayaran Anda. Maka dari itu mereka sangat gembira telah mengumumkan dua fitur baru pada platform BitGold.

BitGold Melacak Harga untuk Anda

Roll terbaru dari tanda harga waktu-nyata alat secara otomatis akan mengirimkan email ketika emas mencapai harga yang telah ditetapkan dalam pilihan mata uang Anda. Dengan diperkenalkannya tanda tersebut, Anda dapat dengan cepat set-up harga tertentu dan mata uang tertentu yang relevan dengan Anda dan tabungan Anda dan memiliki pemberitahuan ini disampaikan langsung ke inbox Anda.

Setelah login ke akun BitGold Anda cukup klik pada Live Harga Emas tab di bagian bawah dan menambahkan mata uang yang paling relevan bagi Anda. Dari sana cukup klik ikon Alarm dan menetapkan harga Anda.


Wires Live! Cara yang lebih mudah untuk bergerak di antara Bank dan BitGold

Setelah diberitahu harga emas yang ditentukan, BitGold membuat lebih mudah bagi Anda untuk mentransfer menjadi emas. Anda sekarang dapat menghubungkan rekening bank ke BitGold menggunakan petunjuk kawat disimpan. Sebuah kawat Bank adalah, biaya yang efektif dan mudah aman untuk mengirim uang secara online dari mana saja di dunia. Transaksi dapat diminta kapan saja, di mana saja melalui platform BitGold atau Mobile app. Setelah Anda memilih opsi Bank Wire bawah Deposit Anda akan melihat proses set-up yang sederhana.


Fitur baru ini sekarang tersedia pada platform BitGold dan mereka memiliki lebih banyak pengumuman peluncuran dan fitur hanya sekitar sudut. Carilah berita di BitGold Mobile App, BitGold Checkout bagi pedagang dan Kartu Prabayar BitGold.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang fitur baru atau jika ingin melihat fitur khusus ditambahkan ke situs jangan ragu untuk menghubungi tim Sukses Pelanggan di support@bitgold.com.
Sumber: BitGold Blog

0 Response to "Fitur Baru: Alarm Harga BitGold & Petunjuk Bank Wire "

Post a Comment